Jumat, 27 April 2012

PERSEMBAHAN KECIL UNTUK SMK DHARMA SISWA

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيم
Sebelumnya ijinkan saya memperkenalkan diri terlebih dulu, nama saya sugeng puspita tinggal di desa jambangan,
Alhamdulillah setelah sekitar kurang lebih 9 bulan saya ngajar di smk dharma siswa ahirnya saya bisa memberikan sedikit kontribusi buat smk dharma siswa tercinta ini, blog ini hadir sebagai wujud cinta dan terimakasih juga untuk mempromosikan smk dharma siswa di dunia maya. Karna biar bagaimanapun 9 tahun yang lalu saya pernah mengenyam pendidikan disini dan sekarang saya menjadi staf pengajar di smk dharma siswa tercinta ini.
Ha...ha...ha...,terus terang saya bukan penulis dan tidak pintar mengarang, tapi demi dharsis saya coba membuat tulisan ini, saya rasa cukup sekian dulu dari saya terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar